Senin, 06 Juni 2016

Ramadhan Resolution



destiny is not a choice, our reaction is,



Ramadhan kali ini sudah memberikan hikmah bagi saya sejak awal permulaannya.
I have done my part, kata saya pada diri saya sendiri.
Tapi hanya Allah yang tahu apa yang terbaik untuk saya, maka jika bagian yang harus saya lakukan sudah selesai, saya pun harus berbesar hati untuk berhenti.

Dan membiarkan waktu menjawab yang belum terjawab.

Because it is undoubtedly important for me.

Because of that, I stop my track and set it free.
May Allah lead it come back to me if it is destined to be mine, and may it turn into my another strength should it cannot be.

Either way, I let go.

And finally I can smile my usual smile again.
Alhamdulillah.

---


NB: ditulis sambil mendengarkan lagu di bawah ini. Kalau saya maksa, sebenarnya lagu ini masih relevan. Tapi ya sudahlah... hahaha :p

liriknya ada disini: Encore un Soir

8 komentar:

  1. semoga semua terjawab dan dikabulkan-Nya, aamiin

    BalasHapus
  2. Lagunya bagus #salahfokus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus kok... bangeth! #nerusinsalahfokus

      Hapus
  3. have a barokah Ramadhan. finally found your blog miss :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinnn.. have a barokah Ramadhan juga yaa <3

      Hapus
  4. "And finally I can smile my usual smile again."

    Jadi curiga, jangan jangan biasanya suka nangis. Ayo ngaku... #KepoModeOn

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!